Propellerads

Tuesday, September 6, 2016

Tombol like dan Share Berpindah Ke Atas Judul Postingan

Tombol like dan Share Berpindah Ke Atas Judul Postingan pada Blogspot � Kemarin (05 September 2016 ) saya sedikit terkejut melihat widget tomblo like dan share di blog yang berada pada akhir postingan blog berpindah ke atas judul postingan. Hal itu membuat saya khawatir karena saya tidak pernah berubah posisi widget like dan share tersebut. Saking penasarannya saya masuk ke HTML blog dan memperhatikan sekaligus mengotak-atik tapi tetap saja widget tombol like dan share tetap berada di atas judul postingan.


Karena penasaran saya coba melihat ke blog-blog lain mulai dari blog yang templatenya sama dengan saya yaitu brosense. Hasilnya, template yang sama dengan blog saya juga mengalami hal yang sama dan untuk mengobati rasa penansaran saya, selanjutnya saya melihat beberapa blog-blog yang lain dan hasilnya hampir sama khususnya pada blog dengan platform blogspot.
Ini hanya kesimpulan sementara saya sebagai seorang pemula yang baru berkecimpung di dunia blogger berplatform blogspot, mungkin pihak blogspot yang melakukan pengaturan tersebut secara otomatis sehingga template-template yang berplatform blogspot mengalami perubahan atau perpindahan tombol like dan share dengan sendirinya. Kesimpulan saya ini bisa benar bisa juga salah, karena informasi-informasi penjelasannya juga belum saya temukan setelah berselancar di internet sehingga saya berpikir untuk menulis hal ini, siapa tahu saja di antara anda yang membaca dapat juga memberikan penjelasan atau tanggapan terkait dengan perubahan ini.
Tetantang blog-blog lain yang tombol like dan share mereka berpindah posisinya seperti yang alami, saya belum sempat bertanya ke mereka, bukan tidak mau, hanya saja takut mengganggu kesibukan mereka hehe.
Bagi anda yang membaca postingan ini dan mengalami hal yang sama, silahkan di share agar saya pribadi juga dapat pencerahan dan para pembaca lainnya. Terima kasih

0 komentar: